Iklan Billboard 970x250

Cara Mudah Masuk Advance Server Pada Game Mobile Legends

Cara Mudah Masuk Advance Server Pada Game Mobile Legends

Cara Mudah Masuk Advance Server Pada Game Mobile Legends
Cara Mudah Masuk Advance Server Pada Game Mobile Legends - Game Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang cukup populer di era milenium seperti saat ini. Hampir semua kalangan manusia, baik anak kecil hingga orang dewasa ikut berpartisipasi dalam memainkan game satu ini.

Selain karena gameplay-nya yang keren dan epic, Mobile Legends banyak diminati karena tersedianya banyak fasilitas yang memudahkan player dalam mengeksplorasi dunia game.

Salah satu fasilitas atau layanan yang tersedia didalam game Mobile Legends ini adalah Advance Server.

Advance server adalah salah satu server dalam permainan Mobile Legends yang biasanya di gunakan untuk melakukan pengujian terbuka terhadap hero, fitur, maupun beberapa hal baru lainnya sebelum diimplementasikan ke server global.

Advance Server memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan server global. Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari advance server ini yaitu update yang lebih cepat dibandingkan dengan server global supaya dapat memberikan kesempatan pada para penggunanya untuk menjajal beberapa hal-hal baru, kemudian mengevaluasi nya dan juga memberikan penyesuaian untuk menyeimbangkan permainan, seperti memberikan nerf dan buff.

Tidak hanya mendapatkan notifikasi atau pemberian update yang lebih cepat dibandingkan dengan pengguna di server global saja, untuk para pengguna yang telah berhasil masuk ke dalam server advance ini maka dapat memainkan game Mobile Legends dengan lebih stabil.

Advance server pada dasarnya sama saja dengan server global, yang tentunya para penggunanya juga dapat memainkan game Mobile Legends seperti pada umumnya. Namun advance server ini memang sangat terbatas, tidak semua orang dapat masuk ke dalam advance server ini.


Syarat Masuk Advance Server Mobile Legends

Seperti yang telah diuraikan sebelumnya, karena advance server ini merupakan sebuah server yang sangat terbatas. Maka dari itu untuk dapat masuk ke dalam advance server tersebut, para pengguna harus mencapai level 20 terlebih dahulu.

Selain syarat di atas para penggunanya juga harus memiliki sinyal yang cukup stabil serta di gadang � gadang  bahwa harus memiliki ping dengan kualitas di bawah 30 ms agar dapat masuk ke dalam advance server ini.

Karena memang sangat terbatas, para pengguna yang sedang beruntung juga dapat masuk ke advance server jika server tidak penuh. Namun jika server penuh, para pengguna tetap tidak dapat di bolehkan masuk meskipun sudah memenuhi persyaratan yang telah di sebutkan di atas. 



Cara Masuk Advance Server Mobile Legends

1. Pertama silahkan sobat buka aplikasi game Mobile Legends di smartphone kamu.

2. Kemudian buka profil akun game Mobile Legends kamu dengan klik foto profil yang terletak di bagian pojok kiri atas layar halaman utama permainan.

3. Jika sudah masuklah ke dalam bagian Pengaturan Akun.

4. Selanjutnya pada bagian kanan layar maka akan terdapat beberapa pilihan menu, pilihlah opsi Advanced Server pada bagian tersebut.

5. Klik tombol Oke untuk melakukan konfirmasi, jika muncul  notifikasi atau pemberitahuan yang memastikan pergantian server.

Maka game makan dimuat ulang oleh sistem untuk melakukan pergantian server. Setelah itu maka para pemain yang telah berhasil masuk ke advance server akan mengikuti beberapa tutorial seperti pada saat akan memainkan game Mobile Legends untuk pertama kalinya.

Pada dasarnya pada saat kamu masuk ke advance server ini maka kamu akan memulai game Mobile Legends dari awal lagi. Karena di server yang berbeda, maka kedua capaian game yang telah kamu capai tersebut masing-masing akan berada di dua server yang berbeda, yang artinya seolah-olah kamu akan memiliki dua akun dalam akun Mobile Legends. Semoga dapat bermanfaat dan membantu. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Penutup

Demikianlah cara mudah agar anda bisa masuk pada layanan Advance Server di Mobile Legends. Semoga artikel diatas dapat memberikan manfaat untuk kita semua ya.

Terus kunjungi situs blog ini untuk mendapatkan update artikel menarik lainnya, terimakasih dan sampai jumpa di postingan berikutnya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post